Friday, April 29, 2016

Belgia dan ale : dibuat untuk setiap acara





Selain beberapa sejarah yang menakjubkan, bangsa Belgia adalah "Ale bangsa". Menyorot Italia, Luxembourg, Australia dan Belanda, Belgia dapat di tengah negara-negara Eropa. Secara teknis ini advanced anggota NATO dan Uni Eropa dapat benar-benar seorang pecinta bir dreamland.

Oleh karena itu, sangat banyak oleh karena itu, pada kenyataannya, bahwa Brewer Belgia, Persatuan fitur-fitur yang kekasih bir yang dengan cepat dapat menikmati bir yang berbeda setiap kali dan tidak benar-benar harus menyalin pilihan-Nya untuk lebih dari satu musim. Bagaimana bahwa untuk berbagai opsi, kipas minuman?

Dalam suatu amalan yang formulir kembali dalam waktu lama, beberapa dari Belgia lebih terkenal perusahaan sebenarnya diseduh di biara. Ini dikenal sebagai trappiste perusahaan dan diseduh dengan orang-orang yang membeli monastik. Terdapat lima dikenal trappiste perusahaan: Chimay, Orval, Rochefort, Westmalle, dan Westveltren.

Mereka semua menghasilkan beberapa jenis beers untuk dengan pembebasan Orval. Mereka percaya bahwa membuat satu minuman memungkinkan mereka untuk fokus pada satu item dan tidak benar-benar menyingkirkan berkonsentrasi dengan memusatkan perhatian pada beberapa minuman.

Banyak perusahaan membuat sebuah "dubble" atau "tripple kisaran", merujuk kepada kuasa minuman yang merupakan hasil dari kegiatan fermentasi. Minuman trappiste-wadah yang dilatih dan sering dipelihara dalam mengawasi persediaan di mana mereka dapat berevolusi menjadi beberapa minuman yang mengagumkan dengan kelompok usia.

Bahkan lebih dapat diperoleh secara luas adalah "biere d'Abbaye" atau "Abby Warner minuman" yang hanya ada banyak lagi diseduh di pembentukan biara tetapi memiliki telah dikontrak untuk pembuat regional. Metode awal biasanya dimanfaatkan oleh alat berat, minuman bahkan lebih berlimpah untuk lebih banyak fitur pembuatan kontemporer.

Akhir-akhir ini, minuman Belgia dan beers untuk memiliki sangat signifikan mempengaruhi pembuatan di Amerika. Beberapa contoh yang bagus ini dibayangkan oleh Celis Brewery di Austin tx, Texas., Belgia Kaki Baru. Collins, Perusahaan., Garis Pantai Utara di kaki. Bragg, sekitar, dan Unibroue di Quebec, Kanada,.

Jika anda belum mencoba beers untuk dari Belgia, anda dalam untuk menangani yang tidak umum. Setelah semua, ia tidak benar-benar "Ale Bangsa" untuk apa-apa.



No comments:

Post a Comment